Sukses

[VIDEO] Pulang Umrah, Zaskia Gotik Siap Bertunangan

Doa pedangdut Zaskia Gotik saat umrah di Tanah Suci terkabul. Bulan depan ia akan dilamar pengusaha bernama Vicky Prasetyo.

Pedangdut Zaskia Gotik mendapat jawaban dari doanya saat meminta jodoh di Tanah Suci, Mekah. Ia mengatakan, sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha akan segera melamarnya pada September mendatang.

"Insya Allah, nanti lamaran bulan September," kata Zaskia antusias saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini memang sudah ngebet untuk naik pelaminan. Ia kerap mengatakan pada kekasihnya untuk cepat menikahi dirinya karena bosan berpacaran tanpa ketidakpastian.

"Aku kalau pacaran memang penginnya serius. Sudah nggak mau main-main lagi, apalagi umur juga sudah pas ya (menikah)," tandas Zaskia.

Zaskia melanjutkan, sekalipun sudah tahu akan dilamar, namun ia dan kekasihnya belum membahas tanggal pernikahan. Adapun sang kekasih bernama Vicky Prasetyo.

"Mungkin nanti pas lamaran dibahasnya (tanggal pernikahan). Penginnya sih jarak (lamaran) ke pernikahan nggak terlalu lama," harap Zaskia.(HaloSelebriti/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.