Sukses

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Lakukan Perjalanan Bersama ke LA

Lee Min Ho dan Park Shin Hye melakukan perjalanan bersama ke Los Angeles, Amerika Serikat. Perjalanan dua seleb asal Korea Selatan itu ke Negeri Paman Sam guna melakukan pengambilan gambar KDrama terbaru The Heirs.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye memang bakal beradu peran yang disebut-sebut bakal melejit. Dengan mengambil setting tempat di Malibu dan Los Angeles, drama The Heirs ini akan akan hadir dengan balutan cerita yang indah.

Lokasi gambar dilakukan di LA untuk menujukkan lokasi ultra mewah dengan gaya hidupnya yang menujang jalannya cerita. Sedikit bocoran, The Heirs akan memiliki plot layaknya cerita Cinderella, wanita yang berasal dari kalangan rakyat jelata yang jatuh cinta dengan pria kaya raya, diwartakan KDramastarz, Kamis (22/8/2013).

Selaku karakter utama dalam The Heirs, Lee Min Ho paling diandalkan dalam kemampuan aktingnya. Melihat beban tersebut, Lee Min Ho bahkan sampai belajar surfing demi mendalami perannya. Dalam beberapa adegan, Lee Min Ho akan menujukkan kebolehannya berselancar di kawanan pantai Malibu, Amerika Serikat.

Drama ini dikabarkan menjadi suguhan layar kaca yang paling ditunggu. Selain diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye, penulis drama ini adalah sutrdara kenamaan Kim Eun Sook, yang telah menggarp Secret Garden dan A Gentleman's Dignity.

Bahkan, penudukung drama ini sederet orang-orang ternama, termasuk Sulli f(x). Setelah mulai melakukan proses pengambilan gambar, The Heirs sendiri dijadwalkan akan mulai tayang Oktober mendatang.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.