Sukses

AKB48 Adakan Konser Bersama Sister Group SKE48

Tampil di Nagoya, AKB48 mengajak sister group mereka, SKE48.

Mengadakan pertunjukan di Nagoya Dome, AKB48 mengajak sister group mereka untuk tampil bersama. Konser yang diadakan pada 16 Agustus 2013 lalu itu, menjadi yang pertama kalinya bagi grup 48 menyelenggarakan konser bersama-sama di sebuah venue dengan formasi penuh.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive (17 Agustus 2013), total personel yang berada di atas panggung kala itu berjumlah 183 orang. Penggemar yang membaur dan memberikan sorakan sangat banyak, sekitar 35 ribu orang.

Konser AKB48 yang menjadi bagian dari tur di 5 Dome itu, menghadirkan sister group mereka yang tak kalah terkenalnya, SKE48. Kebetulan, SKE48 sendiri berasal dari Sakae, suatu kawasan di kota Nagoya.

Salah satu personel SKE48, Matsui Jurina turut membangkitkan semangat para penggemar. Ia berteriak, "Tentu saja Nagoya adalah tempat yang panas." Lagu-lagu SKE48 pun ditampilkannya dengan sangat luar biasa.

Pada sesi encore, Matsumura Kaori yang merupakan anggota honorer SKE48, mengumumkan lagu solonya yang dibuat secara indie, berjudul Matsumu Love!. Lagu tersebut diedarkan secara terbatas, yaitu 1.000 kopi dan diproduseri oleh Sashihara Rino dari HKT48.

Konser berlangsung dengan sangat meriah dan para penonton benar-benar semangat dalam menikmati aksi kedua grup bersaudara itu. Bahkan Matsumura Kaori pun bahagia bisa berkesempatan mempromosikan lagu solonya di sana.

Mari kita berharap agar suatu saat konser seperti ini juga diadakan di Jakarta dengan penampilan seluruh personil JKT48 sebagai pendamping AKB48 dalam format full team.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini