Bosan Tulis Twilight, Pengarang Berniat Pindah ke Middle Earth

Oleh Feby Ferdian pada 14 Agu 2013, 18:30 WIB
twilight-saga-the-lords-130814c.jpg

Penulis 'The Twilight Saga', Stephenie Meyer menuturkan rasa ketidakpuasannya akan buku terlarisnya tersebut. Bahkan, saat diminta oleh para penggemar untuk melanjutkan kisahnya, Stephenie malah mengancam bakal mematikan beberapa karakter yang ada.

"Hal yang mungkin saya lakukan untuk Twilight adalah menulis tiga paragraf di blog dan menjelaskan karakter mana saja yang sudah mati." jawab Stephenie.

Pasalnya, pada saat ini, wanita yang juga membidani lahirnya The Host itu mengaku tertarik pada tema-tema lain yang dirasa jauh lebih menantang. "Saat ini saya lebih tertarik untuk menjelajahi waktu di dunia baru, Middle-Earth (Lords of The Rings) contohnya." lanjut Stephenie

Seperti diketahui, The Breaking Dawn Part 2 yang merupakan film final dari The Twilight Saga sukses menjadi film yang paling ditunggu oleh para remaja di tahun 2012. Di film ini, cerita akan lebih banyak fokus kepada sosok Bella Swan yang menikmati kehidupan barunya setelah terpaksa dijadikan Vampire oleh suaminya, Edward Cullen.(Feb)

Baca juga:
2 Alasan untuk Syukuri Tamatnya Twillight
Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart
Sudah Putus, Robert Pattinson Masih Main ke Rumah Kristen Stewart

Demi Kristen Stewart, Robert Pattinson Lepaskan Riley Keough
Reuni Twilight, Robert & Kristen Stewart Bakal Kembali Bertemu?

The Twilight Saga Dianugerahi 7 Piala di Teen Choice Awards 2013