Sukses

Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar 17 Agustus

Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Kabarnya Wisnu akan melamar Shireen pada 17 Agustus mendatang.

Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Jika sebelumnya mereka mengaku akan menikah akhir tahun nanti, kini tanggal prosesi lamaran mereka pun sayup-sayup terdengar. Wisnu akan melamar Shireen pada 17 Agustus mendatang.

Dikonfirmasi mengenai kabar ini, ibunda Shireen, Fanny Bauty meminta doa agar acara tersebut dilancarkan. "Doakan saja, Insya Allah. Pokoknya minta doa supaya semuanya lancar," ceplos Fanny saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (30/7/2013).

Sebelumnya, pada Desember tahun lalu, kedua keluarga telah bertemu di kediaman Shireen untuk menjalin tali silaturahmi. Sejak saat itu, inisiatif untuk melamar dan menikahi Shireen menguat di benak Wisnu.

Pada pertemuan keluarga yang kedua kali, 17 Agustus mendatang, Wisnu diyakini datang sekaligus membawa seserahan. Acara ini hanya akan dihadiri keluarga inti dan tertutup bagi wartawan.

"Lamarannya di rumah. Hanya keluarga inti saja. Nggak undang wartawan, nanti saja pas menikah, kan tempatnya lebih lega, di gedung," pungkas Fanny.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini