Sukses

Takut Kecewa, Jason Bateman Tak Ingin Anaknya Jadi Artis

Sebagai artis lawas, Jason Bateman tahu betul suka duka menjadi seorang yang bekerja di bidang hiburan.

Sebagai artis lawas, Jason Bateman tahu betul suka duka menjadi seorang yang bekerja di bidang hiburan. Makanya, ia melarang kedua anaknya untuk ikuti jejaknya jadi artis.

Seperti diberitakan Contactmusic, Senin (22/7/2013), Bateman menyakini industri hiburan merupakan bisnis yang aneh. Sehingga Bateman tidak ingin anak-anaknya untuk pergi akting.

"Saya ingin membantu anak-anak saya menuntun karier mereka, tapi saya tidak ingin hal itu terjadi di industri hiburan. Akting adalah jenis cara yang aneh untuk mencari nafkah, dan saya berharap mereka akan tertarik pada bidang lain selain akting," ujarnya.

Pemain film Hancock ini tidak ingin Francesca dan Maple merasakan kekecewaan saat menjadi seorang artis. "Saya ingin anak saya menjadi semangat dengan apa yang mereka lakukan. Tapi tak mau mereka menyesal dengan keinginannya menjadi artis. Kalau tidak mendapatkan ijazah atau gelar yang bisa menjamin bekerja, pasti frustasi," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini