Sukses

OMG! Langsingnya Regina Idol dalam Foto-foto Ini

Banyak yang meragukan kalau Regina Idol bisa menurunkan berat badannya yang terlihat gemuk itu.

Banyak yang meragukan kalau Regina Idol bisa menurunkan berat badannya yang terlihat gemuk itu. Tapi ia mampu membuktikannya.

Foto-foto ini menjadi buktinya. Di media sosial Instagram, Regina mengunggah foto-foto dirinya yang terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Yup, Regina berhasil melenyapkan 14 kg lemak dari tubuhnya hanya dalam waktu 3 bulan saja! Wow... [Baca: Sukses Diet, Berat Badan Regina Idol Turun 14 Kilogram]

Coba perhatikan foto before-after yang dipostingnya beberapa waktu lalu. Foto before diabadikannya pada 30 Maret 2013, sementara foto after diambil pada 11 Mei 2013. Hanya dalam waktu 1,5 bulan saja terlihat perubahan yang sangat drastis di tubuh Regina. Wajahnya pun jauh lebih tirus dari sebelumnya.

Kamis pekan lalu (11/7/2013), saat ditemui LIPUTAN6.COM, Regina membeberkan rahasia, bagaimana bobotnya bisa menurun drastis hanya dalam waktu yang sangat singkat. "Aku minum pil diet," kata Regina saat itu.

Tapi Regina tidak sembarangan minum pil diet. Saat melakukan itu, ia dalam pengawasan dokter. Regina mengurangi mengkonsumsi nasi. "Aku juga melakukan pola makan dari dokter. Kalau malam hanya makan protein, sementara nasi dijaga ketat," paparnya.

Tak hanya itu, Regina juga membentuk tubuhnya dengan berolah raga. "Aku rutin renang," ungkapnya. Bagaimana penampilan Regina sekarang? Lebih cantik?(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini