Sukses

Selama Ramadan, Blink Stop Ngegosip dan Bahas Cowok

Agar pahala saat puasa tak berkurang, girlband Blink mulai membatasi omongan. Maklum, cewek-cewek cantik ini memang doyan ngegosip.

Agar pahala saat menjalankan ibadah puasa tak berkurang, girlband Blink mulai membatasi omongan. Maklum, cewek-cewek cantik ini memang doyang ngegosip.

Ify, Sivia, Febby dan Pricilla tak lagi membicarakan hal-hal yang berbau gosip dan berhubungan dengan cowok selama Ramadan. Mereka memilih untuk fokus terhadap pekerjaan di pentas hiburan.

"Yang paling susah buat kami berempat itu ngurangin kebiasaan berghibah pas puasa. Soalnya kami suka banget ngomongin orang," aku Sivia, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

"Kadang kalau ada siapa gitu yang lewat, suka kami omongin. Kami juga suka bahas soal cowok, tapi pas puasa dikurangi lah," timpal Ify.

Karena selalu bersama, para personel Blink merasa tantangan terbesar dalam menjalani ibadah puasa bukan lagi sebatas menahan lapar dan haus.

"Tantangan terbesar buat kami ya itu, bagaimana caranya sehari saja nggak ngomongin orang, nggak ngegosipin si A, B, C dan D," ujar Febby. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini