Sukses

Dilaporkan Dewi Sanca, Arya Menyerahkan Diri pada Allah

Pedangdut Dewi Sanca baru saja melaporkan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya.

Pedangdut Dewi Sanca baru saja melaporkan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya. Dikofirmasi, Arya tak mempermasalahkan langkah yang diambil Dewi tersebut.

"Biarkan saja, nggak apa-apa. Kalau saya terbukti bersalah, saya kan sudah bilang kalau masuk penjara ya seizin Allah. Jangankan masalah penjara, saya mau dibikin mati sama Subur juga masih tetap hidup," tutur Arya saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/7/2013).

Dewi melaporkan Arya dengan dugaan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan yang mengarah ke perbuatan asusila dengan ancaman kurungan penjara hingga satu tahun. Selain itu, Dewi pun meminta Arya untuk menggelar konferensi pers dan meminta maaf kepadanya.

Di lain sisi, Arya merasa sudah memenuhi permintaan Dewi tersebut. "Kan kemarin saya bilang kalau ada ucapan saya yang tidak berkenan, saya minta maaf, live lagi. Tapi bukan berarti saya mengakui apa yang dia tuduhkan," ceplos Arya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.