Sukses

Wah...Robert Pattinson Mesra dengan Cewek Rambut Pirang

Untuk mengisi waktu luang, Robert Pattinson sepertinya ingin menyalurkan salah satu hobi olahraganya, yaitu tenis meja.

Untuk mengisi waktu luang, Robert Pattinson sepertinya ingin menyalurkan salah satu hobi olahraganya, yaitu tenis meja. Ia pun melajukan truknya menuju Loz Feliz, Los Angeles, untuk membeli meja ping pong.

Namun, Rob, sapaan akran Robert Pattinson, terlihat tidak pergi sendiri. Di sampingnya ada seorang cewek berambut pirang dengan mengenakan kemeja hijau dan berkacamata hitam. Mereka tampak santai dan bahagia saat berada di dalam kendaraan. Cewek yang belum diketahui identitasnya ini memang mirip Kristen Stewart.

Seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (30/6/2013), Rob yang baru saja membeli meja ping pong, dan segera menuju rumah terdekatnya dengan cewek pirang tersebut.

Setelah putus dari pacarnya, Kristen Stewart yang telah berselingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders, Robert Pattinson dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan Katy Perry. Hal itu membuat Kristen merasa dikhianati teman sendiri. Selain Katy, sepertinya Robert juga punya teman cewek lainnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini