Sukses

Single Blablabla, Sheryl Sheinafia Senang Diproduseri Nidji

Sukses dikenal melalui single Rasa Sunyi, penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia berencana untuk memperkenalkan single terbarunya.

Sukses dikenal melalui single Rasa Sunyi, penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia berencana untuk memperkenalkan single terbarunya. Selain memiliki warna musik yang colorful, lagu berjudul Blablabla itu disebut Sheryl juga memiliki kekuatan lirik yang unik.

"Lagu Blablabla ini sangat aku andalkan dan aku harapkan banget. Musiknya benar-benar sesuai dengan apa yang aku inginkan, aku terlibatnya banyak di produksi lagu ini. Selain bisa tonjolkan gitar aku, lirik lagunya juga simpel," ujar Sheryl Sheinafia kepada Liputan6.com di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013).

Dara kelahiran 4 Desember 1996 itu mengaku sangat nyaman menyanyikan lagu barunya tersebut. Ditambah lagi, grup band Nidji turut terlibat sebagai produser Sheryl Sheinafia untuk single Blablabla tersebut.

"Sangat nyaman, daripada single pertama dan kedua, lagu ini aku banget ya. Apalagi musiknya diproduseri oleh Nidji, senang banget," pungkas Sheryl Sheinafia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini