Sukses

Dewi Perssik Ketakutan Masuk Neraka

Dewi Perssik (Depe) mengaku sangat takut akan neraka. Tak ingin dijebloskan Tuhan ke dalam nereka, Depe pun banyak melakukan introspeksi.

Dewi Perssik (Depe) mengaku sangat takut akan neraka. Tak ingin dijebloskan Tuhan ke dalam nereka, Depe pun banyak melakukan introspeksi atas semua yang ia lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

"Jadi sebelum masuk neraka saya introspeksi diri dulu. Saya itu banyak salah, kalau misalkan saya emosi, ya saya minta maaf, saya coba kendalikan diri saya," ungkap Dewi di kawasan Cikeas, Bogor, Kamis (27/6/2013).

Dewi mengakui, ia sering terpancing emosi dalam permasalahan yang muncul dalam kehidupannya sehari-hari. Lucunya, ketika menahan amarah, badan Dewi justru sakit.

"Kemarin saya datang ke pengobatan alternatif, ternyata tangan saya kan diperiksa, semua, ternyata ada sakit punggung sama saraf. Saya nggak mengerti, ini karena saya terlalu banyak menahan amarah, sehingga timbul penyakit itu," sambung janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Tak hanya rajin introspeksi diri, Dewi juga kini mengaku mulai membatasi pakaian seksi. "Aku berusaha menempatkan diri saja. Kan nggak mungkin aku ke tempat dugem aku pakai jubah," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.