Sukses

Robert Pattinson Raih Peran di 50 Shades of Grey?

Robert Pattinson muncul sebagai salah satu kandidat pemeran utama di film erotis 50 Shades of Grey.

Robert Pattinson muncul sebagai salah satu kandidat pemeran utama di film erotis 50 Shades of Grey. Konon, pertimbangan tersebut semakin kuat usai Rob mengundang sang pengarang, E.L James untuk berpesta di rumahnya.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz pada 26 Juni 2013 lalu, nama Rob memang sudah sejak lama diharapkan untuk bermain di film adaptasi novel bertajuk sama tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini, banyak yang menganggap jika kisah 50 Shades of Grey dibuat berdasarkan rasa kagum sang pengarang terhadap sosok Edward Cullen yang merupakan karakter vampire dari franchise 'The Twillight Saga'.

Seperti diketahui, Film 50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey.

Memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, Film ini pun dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis [baca: Fifty Shades of Grey Diputar Tahun Depan].(ANS/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini