Sukses

Ganti Peran Protagonis, Nia Ramadhani: Seru Ya!

Jika selama ini Nia Ramadhani sudah lekat dengan peran jahat atau antagonis, namun di sinetron barunya Nia memerankan tokoh protagonis.

Jika selama ini Nia Ramadhani sudah lekat dengan peran jahat atau antagonis, namun di sinetron barunya Putri Nomor Satu, Nia didapuk memerankan tokoh protagonis. Walau bertolak belakang dengan beberapa sinetron lamanya, namun istri dari Ardiansyah Bakrie itu merasa lebih seru.

"Nggak juga, peran antagonis kan dulu, lebih seru ya (sekarang). Protagonisnya yang nggak nangis lembek, peran remaja lah masa emak anak satu, hehehe," ceplos Nia di sela-sela syuting di Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Pemilik nama Prianti Nur Ramadhani ini mengatakan keputusannya untuk kembali ke dunia sinetron itu bukan lantaran materi. Melainkan untuk penyaluran hobi yang ingin direalisasikan.

"Papanya Ardi (Abu Rizal Bakrie) nanya, 'mau syuting lagi?' seru ya, saya bukan cari duit di sini, saya dapat duit dari suami saya. Kalau dapat duit dari ini bonus, ini berkarya, biar anak saya lihat," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.