Sukses

Liburan ke Thailand, Youbi Sister Operasi Payudara?

Banyak cara biar bisa tampil cantik. Mulai sulam alis hingga memperbesar payudara. Dan orang kerap melakukannya di Thailand.

Banyak cara biar bisa tampil cantik. Mulai sulam alis hingga memperbesar payudara. Dan orang kerap melakukannya di Thailand. Beberapa hari lalu, dua cewek, Gina dan Gita, yang tergabung dalam Youbi Sister baru saja berlibur ke sana. Sekalian memperbesar payudara?

Gina, yang juga adalah kakak kandung Gita mengaku mereka murni hanya liburan saja. Justru mereka menghabiskan waktu untuk menyalurkan hobinya, belanja.

"Waktu di sana memang kita lihat ya yang laki-laki jadi perempuan. Kita sih cuma bercanda-canda untuk operasi. Tapi kalau benerannya sih sampai saat ini belum kepikiran. Masih mensyukuri apa yang ada sekarang, masih nyaman," ungkap Gina saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Rabu (26/6/2013).

Namun keduanya tak membantah jika mau tampil cantik harus berani melakukan perubahan diri. Bahkan Gina, blak-blakan kalau ia pun sudah melakukan sulam di bagian wajahnya.

"Kalau sulam sih sah-sah saja karena aku juga sulam alis, bibir sama mata. Nggak apa-apa kan untuk mempercantik diri. Yang penting ada duitnya," tawa Gina.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini