Sukses

Ohno Satoshi Arashi Bermain Dorama Spesial

Ohno Satoshi, salah satu personel Arashi akan bermain di dorama terbarunya, Kyou no Hi wa Sayonara.

Pemimpin grup Arashi, Ohno Satoshi akan bermain dalam dorama spesial di sebuah TV nasional yang berjudul Kyou no Hi wa Sayonara. Ini merupakan yang kesekian kalinya personel Arashi menjadi tokoh di sebuah dorama sebagai pemeran utama.
 
Sebelumnya, Jun Matsumoto dan Kazunari Ninomiya juga bermain dalam dorama spesial Myu no Anyo Papa ni Ageru pada 2008 serta Kuruma Isu de Boku wa Sora wo Tobu pada 2012 lalu. Ohno menjadi personel Arashi ke-3 yang menjajal dunia akting.

Cerita dorama yang diperankan Ohno Satoshi ini, berkisar mengenai pria 29 tahun bernama Kota yang tiba-tiba saja diberitahu bahwa dirinya mengidap penyakit kanker. Di dalamnya akan mempertontonkan bagaimana ia menghadapi perjuangan seorang pasien yang sedang di ambang kematian.

Dorama Kyou no Hi wa Sayonara diambil dari cerita Oozora e no Tabidachi Gan to Tatakai Nagara mo Yume Miteita Mirai karangan Miyuki Kazuya. Rencananya, dorama ini akan mengudara pertama kali pada 24 dan 25 Agustus 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.