Sukses

[VIDEO] Maudy Ayunda: Afgan Itu Lumayan Menarik

Mungkinkah aksi duet bareng dalam konser Afgan yang disiarkan langsung oleh SCTV menjadi awal benang-benang cinta mereka terajut?

Virus-virus cinta rupanya sedang mengikat dua hati penyanyi Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda. Pasalnya, diam-diam keduanya kerap jalan bersama dan saling mendukung aktivitas masing-masing di setiap kesempatan.

Mungkinkah aksi duet bareng dalam konser Afgan yang disiarkan langsung oleh SCTV beberapa waktu lalu, menjadi awal benang-benang cinta mereka terajut? Tapi, Afgan mengatakan Maudy hanyalah seorang teman.

Bagaimana dengan Maudy? "Afgan itu sosok yang.. Sebenarnya dia very interesting and he is also smart," puji Maudy kepada Afgan.

Tapi, jika keduanya memang ingin menjalin hubungan asmara, artinya Afgan dan Maudy kudu melewati long distance relationship alias LDR alias hubungan jarak jauh. Sebab, Maudy musti melanjutkan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris, selama tiga tahun.

"Saya dan Afgan sekarang ini kita bersahabat. Karena kalau buat saya, berpacaran dengan siapapun itu untuk personal. Dan karena akan sekolah juga, maka saya perlu pemikiran lebih dalam lagi," tukas Maudy.

Sekali lagi, keduanya membantah. Tapi, soal jodoh siapa yang tahu..?(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini