Sukses

Dilempari Bra, Justin Bieber Heran dengan Tingkah Ajaib Penonton

Justin Bieber heran melihat penonton konser yang melemparinya dengan bra. Menurutnya, itu snagat tak dewasa.

Bukan rahasia umum lagi jika Justin Bieber memiliki banyak penggemar. Penggemar setia Justin Bieber yang disbeut sebagai Beliebers itu telah ada sejak penyanyi yang meroket berkat lagu Baby itu pertama kali muncul di dunia hiburan. Bahkan, Justin Bieber dan Belibers disebut memiliki ikatan yang khusus, seolah-olah mereka telah tumbuh bersama.

Namun, Justin Bieber masih saja heran melihat penggemarnya yang kerap kali bertingkah ajaib. Saat konser yang digelar beberapa waktu lalu, ada penonton konser Justin Bieber yang melempar brake atas panggung.

Saat melewati salah satu bagian panggung, Justin Bieber melihat ada bra yang tergeletak. Ia pun tak mau menyia-nyiakannya untuk diabadikan. Setelah mengambil gambar bra tersebut, Justin Bieber pun mengunggahnya ke akun berbagi foto Instagram miliknya, dilansir dari Dailymail, Senin (10/6/2013).

Justin Bieber pun sempat menuliskan I Guess everyone grow up dalam foto tersebut. Lewat postingan itu, Justin Bieber mengakui jika dirinya dan penggemar seolah-olah tumbuh bersama. Apalagi, setelah melihat ukuran bra yang cukup besar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.