Sukses

Tampilan Baru Magneto Versi Muda di X-Men: Days of Future Past

Lagi-lagi Bryan Singer memajang foto terbaru pemainnya. Kali ini giliran Michael Fassbender, pemeran Magneto yang jadi target.

Setelah acap kali memajang foto para pemain di film terbarunya, X-Men: Days of Future Past melalui akun Twitter, sutradara Bryan Singer kini memajang foto Michael Fassbender, sang pemeran Magneto versi muda yang pertama kali muncul di X-Men: First Class.

Dalam foto ini, tampak Michael sedang terlihat melakukan adegan melayang Magneto, dimana banyak kru film yang memperhatikan aksinya sambil bersiap-siap untuk mengambil gambar.

Uniknya, bersama foto ini, ia justru menyebut salah satu judul film Batman. "The dark knight rises. #MichaelFassbender #Xmen #DaysOfFuturePast," kicaunya melalui akun @BryanSinger.

Sebelumnya, James McAvoy sudah menjadi target akun Twitter Bryan Singer terlebih dahulu dalam memamerkan tampilan baru Profesor X versi muda. Sebagai Magneto versi 1973, Michael Fassbender juga akan kembali bertemu Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult, rekan-rekannya di X-Men: First Class.

Sementara itu, pemeran trilogi X-Men seperti Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman, Halle Berry, Ellen Page dan Anna Paquin juga turut meramaikan X-Men: Days Of Future Past yang akan dirilis pada 18 Juli 2014 mendatang ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.