Sukses

Punya Tiket Indonesia vs Belanda, Smash Tak Bisa Nonton

Smash tak bisa hadir menonton pertandingan Indonesia vs Belanda, sore nanti. Padahal mereka sudah memiliki tiket nonton.

Smash tak bisa hadir menonton pertandingan Indonesia vs Belanda, Jumat (7/6/2013) sore nanti. Padahal mereka sudah memiliki tiket untuk menonton aksi Arjen Roben dkk melawan Boaz Solosa dkk. Meski tak bisa menyaksikan langsung, namun Smash mengaku mendukung penuh Tim Garuda.

"Sudah ada tiket sebenarnya tapi memang lagi ada acara, manggung juga. Jadi kami memang nggak bisa hadir, tapi tetap harus dukung," tukas Bisma ketika ditemui di inBox, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (07/06/2013).

Meski begitu Bisma mengaku bahwa dirinya dan beberapa teman-temannya sempat hadir di Senayan dan berfoto bersama pemain-pemain dari Tim Oranje tersebut.

"Kemaren ada yang sempat ke sana juga Bisma dan teman-temannya, lalu foto juga," kata Bisma dan Rafael hampir bersamaan.

Bagi personel Smash, pertandingan semacam ini memang harus lebih sering diadakan agar hubungan persahabatan dengan luar negri juga terjalin.

"Pertandingan seperti ini harusnya lebih sering, bukan masalah menang atau kalah, tapi bagaimana kebersamaan dalam bermain, dan juga menjalin hubungan baik," tandas Bisma. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.