Sukses

Tiga Tahun Menikah, Akhirnya Channing Tatum Punya Buah Hati

Rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan semakin lengkap dengan kedatangan seorang bayi. Ya, keduanya dikaruniai buah hati setelah menikah selama tiga tahun.

Kehidupan Channing Tatum terus berwarna sejak menikahi Jenna Dewan tiga tahun lalu. Kini, rumah tangga keduanya semakin lengkap dengan kedatangan buah hati pertama mereka yang lahir di Rumah Sakit London, Minggu (2/6/2013) waktu setempat. Channing Tatum belum membocorkan jenis kelamin sang anak.

Channing Tatum dan Jenna Dewan kali pertama bertemu di syuting film Step Up pada 2006. Setahun kemudian, kedua selebriti ini langsung bertunangan. Ya, mereka memang tak segan memberitahu ke publik soal cinta mereka.

Channing Tatum pernah berharap dirinya dikaruniai seorang putra. Sehingga saat tumbuh, ia bakal mengajarinya membesarkan otot. Hmm.. Channing Tatum memang seksi dengan ototnya.

Dibalik keseksiannya itu, bintang film 21 Jump Street ini punya kebiasaan buruk yang jika diketahui orang lain dapat mengubah pendapatnya terhadap Channing Tatum. Apa ya hal tersebut?

"Aku benar-benar suka makan. Dan terkadang aku doyan beralasan pergi ke gym untuk membeli pizza dan burger. Apalagi jika sedang menonton film," tuturnya seperti dilansir Aceshowbiz baru-baru ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini