Sukses

Cheverly Amalia Nikmati Bekerja di Belakang Layar

Artis cantik Cheverly Amalia baru saja menyelesaikan penggarapan film terbarunya berjudul London Virginia.

Artis cantik Cheverly Amalia baru saja menyelesaikan penggarapan film terbarunya berjudul London Virginia. Dalam film tersebut, dara berusia 27 berkesempatan untuk menjajal dua profesi sekaligus, yakni pemain dan produser.

"Di film itu aku tidak cuma akting. Aku mendirect langsung filmnya, ngurusin soundtrack dan berbagai hal lain agar hasil filmnya bagus dan mudah untuk dinikmati," ujar Cheverly di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013) malam.

Menjalankan dua profesi sekaligus sempat membuat dara kelahiran Jakarta, 19 Juli 1985 ini stres. "Karena memang tekanan pekerjaannya tinggi banget. Selain berakting, aku juga mikirin banyak konsep dalam pembuatan film itu," terang Cheverly.

Kendati demikian, Cheverly tak lantas menjadikan profesi di belakang layar sebagai beban dalam menjalankan pekerjaan. Justru, ia mulai merasa ketagihan mengangkat sebuah cerita ke dalam film.

"Aku enjoy dua-duanya karena memang aku masih belajar dan terus belajar. Karena aku tidak bisa memungkiri kalau aku belum seperti levelnya Christine Hakim. Memang aku ini pendatang baru yang masih harus belajar, dalam segi apapun," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.