Sukses

Arya Wiguna Dekat dengan Rosnita, Dewi Almira Kasih `Warning`

Arya Wiguna yang mulai melejit namanya lantaran lontaran kata Demi Tuhan-nya membuat dia dekat dengan Rosnita Putri. Bagaimana tanggapan Dewi Almira, mantan istrinya mengenai kedekatan mereka berdua?

Nama Arya Wiguna melejit lantaran kasusnya dengan mantan guru spiritualnya Eyang Subur yang membuatnya melontarkan kata-kata yang kini membooming. Karena itu juga, Arya yang berstatus duda mulai dekat dengan beberapa artis cewek. Bahkan dia pun sempat melontarkan kata cinta kepada pesinetron Rosnita Putri [baca: [VIDEO] Gaya Arya Wiguna Memikat Wanita]. Bagaimana tanggapan mantan istri Arya Wiguna, Dewi Almira mengenai kedekatan mereka berdua?

"Saya tidak mau banyak komen soal masalah mas Arya. Saya hanya sebatas mantan," ucap Dewi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Diretkrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Walau begitu, Dewi selalu mengingatkan pria yang terkenal dengan teriakan 'Demi Tuhan' itu, agar lebih wasapada dan bisa menjaga perasaan anak-anaknya.

"Saya hanya ingatkan, tetap waspada, jangan sombong. Allah udah beri amanat ke dia juga. Selama ini kan dia nggak bisa jalankan kewajiban. Saya juga mohon bisa menjaga perasaan anak2, lebih waspada aja," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini