Sukses

Arie Untung, Ayah yang Ditakuti Anak-anaknya

Arie Untung, artis yang dikenal nyeleneh dan suka bercanda di setiap penampilannya, siapa sangka kalau di rumah ternyata dia sosok ayah yang ditakuti oleh kedua anaknya.

Arie Untung, artis yang dikenal nyeleneh dan suka bercanda di setiap penampilannya, siapa sangka kalau di rumah ternyata dia sosok ayah yang ditakuti oleh kedua anaknya. Hal itu dibenarkan oleh sang istri, Fenita Jayanti.

"Mereka paling takut sama bapaknya. Walaupun bapaknya paling jahil, tapi tetap yang paling ditakuti," tutur Fenita di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013) malam.

Ditambahkan Arie, kedua anaknya sudah paham karakter sang ayah jika sedang marah kepada buah hatinya. "Mereka tahu, kalau aku pelototin mata saja mereka sudah tahu kalau aku lagi marah," kata Ari.

Arie pun mengaku saat dirinya di rumah, ia memposisikan dirinya sebagai seorang ayah. Untuk itu, ia pun menjaga wibawanya sebagai kepala keluarga. "Kalau di rumah, saya berwibawa, ya kayak biasalah kita jalani porsinya masih-masing. Kita sering ngumpul bareng-bareng, senang-senang, ngobrol, ataupun jalan-jalan," pungkasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini