Sukses

Facebook di-Hack, Ini Penjelasan Rachel Maryam

Artis yang juga anggota DPR Rachel Maryam mengaku kalau akun facebook miliknya sudah diretas oleh orang lain (hacker).

Artis yang juga anggota DPR Rachel Maryam mengaku kalau akun facebook miliknya sudah diretas (hacker) oleh orang lain. Rachel pun merasa dirugikan lantaran akun facebooknya digunakan untuk hal yang tidak semestinya.

"Yang pasti setelah berhasil nge-hack facebook aku, dia mulai inbox teman-teman di facebook aku, minta nomor pin blackberry mereka," ujar Rachel saat menggelar jumpa pers bersama suaminya, Edo di Birdcage, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Orang yang menggunakan akun facebook milik bintang film Belahan Jiwa tersebut diketahui berhasil mendapatkan nomor kontak teman-teman selebriti Rachel. Diantaranya, Denny Sumargo dan Ade Rai.

"Saya tidak tahu motif dia apa. Yang jelas dia berhasil minta nomor kontak teman-teman saya yang punya perut kotak gitu (atletis)," terang Rachel.

Kabarnya, ada pasangan selebriti yang akhirnya berpisah karena berbincang dengan pelaku peretas akun facebook milik Rachel. "Yang jelas sudah ada korban. Makanya, hari ini saya klarifikasi langsung kalau akun facebook saya sudah dipergunakan oleh orang lain dengan tidak bertanggung jawab," tegas dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini