Sukses

Lagu <i>Relax</i> Buka Konser MIKA

Dengan tuksedo dan topi fedora hitam, MIKA menyeruak dari balik panggung dan menyapa penggemarnya. "Good Evening, Jakarta," sapa penyanyi pop multiplatinum asal Inggris tersebut.

Lagu Relax menjadi lagu pembuka konser penyanyi pop multiplatinum asal Inggris MIKA di Skenoo Hall, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013) malam. Vokal khasnya disambut teriakan muda-mudi yang sudah menunggu dan mengantre berjam-jam konser penyanyi berpostur tinggi dan berkulit putih itu.

Dengan tuksedo dan topi fedora hitam, MIKA menyeruak dari balik panggung dan menyapa penggemarnya. "Good Evening, Jakarta," sapa pria kelahiran Beirut, 18 Agustus 1983 itu.

Gemuruh suara memenuhi Skenoo Hall menyambut sapaan pemilik nama lengkap Michael Holbrook Penniman, Jr. Relax merupakan lagu yang sempat populer di era 90-an.

Dalam konsernya ini MIKA akan membawakan hits dari album debutnya yang memenangkan Brit Awards pada 2007, Life in Cartoon Motion, album keduanya The Boy Who Knew Too Much, dan album terbaru The Origin of Love.(Ant/Ans)    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.