Sukses

Ini Pantangan untuk Melody JKT 48

Melihat aksi panggung JKT 48 yang sekarang, jangan harap dapat menyaksikan tarian kawai ceria ala girlband Jepang.

Melihat aksi panggung JKT 48 yang sekarang, jangan harap dapat menyaksikan tarian kawai ceria ala girlband Jepang. Ya, di album barunya, sister grup dari AKB 48 ini akan lebih menonjolkan beberapa gerakan tari yang lebih maskulin.

Hal itu diutarakan oleh salah satu member JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani. Dara cantik ini mengaku tengah menikmati perubahan yang terjadi pada grupnya meski dirasa cukup berat. "Dua-duanya nyaman sih, karena konsep ini baru, aku lagi menikmati banget. Dari yang kawai sampai yang maskulin seperti ini," ujar Melody dalam wawancara di JKT 48 Theater, FX Mall, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).

Bahkan, diakui oleh Melody, dirinya harus latihan ekstra keras, dan menghindari beberapa pantangan agar dapat menampilkan performa yang maksimal.

"Iya makanya kami biasanya stretching dulu sebelum perform, kalau aku sih satu jam untuk push up, sit up. Terus kami benar-benar yang harus scout jump, terus mengurangi makanan goreng-gorengan pas recording biar nggak serak," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.