Sukses

Baru Kali Ini Gosip Iwan Fals Meninggal Bikin Heboh Keluarga

Iwan Fals bukan kali pertama digosipkan meninggal dunia. Namun baru kali ini, gosip tersebut membuat heboh dan lelah keluarga.

Iwan Fals bukan kali pertama digosipkan meninggal dunia. Namun baru kali ini, gosip tersebut membuat heboh dan lelah keluarga.

Diakui Sila, salah seorang manajer Iwan Fals, kabar meninggalnya Iwan Fals sejak Selasa (7/5/2013) cukup merepotkan keluarga dan manajemen. Sejak Rabu (8/5/2013) pagi, keluarga dan manajemen sibuk menjawab telpon yang mengonfirmasi kabar meninggalnya Iwan Fals. [Baca: Diisukan Meninggal, Iwan Fals: Maksudnya Apa ya?]

"(Kabar Iwan Fals meninggal) ini sebenarnya sudah beberapa kali. Tapi ini lumayan yang paling besar. Lumayan bikin olahraga pagi-pagi, kami (manajemen) dan keluarga capek menjawab telpon terus-terusan dari pagi," ujar Sila, saat dihubungi via ponselnya, Rabu (8/5/2013).

Menurut Sila, telpon yang menanyakan soal kabar Iwan Fals meninggal tidak saja datang dari media. Para musisi senior dan sahabat Iwan Fals pun banyak yang menayakan kabar ngawur tersebut.

"Yang pasti hampir semua teman-teman musisi sudah telpon, semua bertanya. Lumayan menguras batrai handphone. Tapi yang penting Bang Iwan sehat wal afiat. Dia juga santai menanggapinya. Bisa dilihat dari Twitter sejak semalam," tutur Sila.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini