Sukses

Penjualan Foto Uje Laris Manis

Hari kesepuluh makam Ustad Jefri Al Buchori masih saja ramai didatangi para peziarah. Selain para peziarah di sekitar makam juga ramai para pedagang, salah satunya penjual foto Uje.

Hari kesepuluh makam Ustad Jefri Al Buchori  masih saja ramai didatangi para peziarah. Selain para peziarah di sekitar makam juga ramai para pedagang, salah satunya penjual foto Uje.

"Buat  kenang-kenangan, buat kenang-kenangan." Begitulah para penjual foto dan Uje  menjajakan barang dagangannya. Harga yang ditawarkanya pun bervariasi dari Rp5000 sampai dengan Rp10.000.

Ajes salah seorang pedagang mengatakan bahwa dirinya mulai berjualan foto Uje sejak empat hari lalu. "Waktu itu belum banyak kayak sekarang. Kalau beberapa hari lalu bisa dapat Rp150 ribu. Sekarang saingannya banyak, dapat Rp50 ribu sudah alhamdulillah," kata  Ajes saat di temui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2013)

Pedagang asal perumpung itu menambahkan bahwa foto-foto tersebut di dapatnya dari internet. "Kalau foto-foto ini semua didapet dari internet terus saya cetak," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.