Sukses

VIDEO: Hamil 8 Bulan, Puput Melati Lebih Rileks

Berbeda dengan dua kehamilan terdahulu, kini mantan artis cilik Puput Melati lebih rileks. Usia kandungan janin di rahim istri Ustad Guntur Bumi ini sudah memasuki delapan bulan

Artis Puput Melati sedang hamil tua. Pada Juni mendatang istri dari Ustad Guntur Bumi ini akan melahirkan anak ketiga. Kini, Puput lebih sering menghabiskan waktunya di luar rumah.

"Sekarang usianya delapan bulan lebih. Daripada stres di rumah saja, jadi ya jalan-jalan ke luar. Intinya kalau memang ada waktu ya jalan," kata Puput saat ditemui di milad Pesantren Asshidiqiyah Pusat, Jalan Surya Sarana, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (5/5/2013) kemarin.

Di kehamilan ketiga ini, Puput mengaku jika dirinya lebih santai. Pasalnya, staminanya lebih baik daripada kehamilan terdahulu. Namun meski begitu, dirinya tetap harus merawat anak keduanya yang masih berusia 11 bulan.

"Kalau Zara yang berusia 11 bulan, ASI nya sudah berhenti sendiri. Yang pasti stamina di kehamilan ini lebih baik," kata Puput.

Lalu bagaimana dengan suami? Apakah ada proteksi di kehamilan ketiganya ini? "Ustad nggak larang asal nggak capek saja, nggak ketakutan, serahin sama Allah," pungkasnya.

Rencananya, Puput akan melahirkan pada 9 Juni mendatang di RSPI Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan operasi caesar.(Waswas/Adt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini