Sukses

Ririn Ekawati Takut Ajak Anaknya Nonton Film 3 Titik

Kerap berperan menjadi wanita kampung yang teraniaya, Janda dari Edwin Abeng ini juga sempat diprotes sang anak.

Artis cantik Ririn Ekawati mengaku takut mengajak anaknya untuk menonton film terbarunya, Tiga Titik. Berperan sebagai janda yang harus bekerja sebagai buruh, Ririn pun khawatir anaknya akan menangis karena jalan ceritanya yang mengharukan.

"Aku belum berani ajak dia nonton film ini. Takutnya dia nangis nanti," ucapnya saat ditemiu di XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).

Kerap berperan menjadi wanita kampung yang teraniaya, Janda dari Edwin Abeng ini juga sempat diprotes sang anak, Namun, hal itu terjadi karena sang anak sangat perhatian terhadap dirinya.

"Dia tuh kadang lupa Aku akting apa gak. Tapi dia pernah protes karena Aku sering berperan jadi perempuan kampung atau jadi cewek teraniaya," katanya.

Dan kedepannya, Putri Jasmine Salsabila Abeng yang merupakan anak satu-satunya, berharap jika ibundanya bisa mendapatkan peran yang berbeda dari peran-peran yang sering dilakoninya. "Mama kenapa si kalo akting yg menyedihkan mulu, bukan jadi cewe cantik yang pakai rok, high heels." tuturnya lagi menirukan suara sang anak.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.