Nikah dengan Pengusaha, Christy Jusung Trauma Artis?

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 26 Apr 2013, 09:20 WIB
christy-jusung-130426a.jpg
Calon suami, Christy Jusung adalah seorang pengusaha sekaligus duda beranak tiga. Apakah pemain sinetron Ramadhan Lorong Waktu ini, sengaja tidak memilih calon dari kalangan artis karena trauma pernikahannya akan kandas di tengah jalan? 

"Nggak trauma. Bagi aku, mau pengusaha, atau entertainer itu kan profesi, kalau mungkin sekarang aku nyamannya dengan orang yang beda profesi," ujar Christy ketika ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/04/2013) petang.

Menanggapi hal itu, artis dan bintang sinetron ini mengakui bahwa dirinya mendapat tanggapan yang berbeda-beda dari orang-orang di sekitarnya, misalnya saja teman-temannya. "Responnya ada yang baik dan ada yang nggak baik, kan ini keputusan berdua, tapi mereka ya doain saya saja," Christy Jusung memang membenarkan kemantapannya menjalin hubungan dengan Jay Alatas.

Mereka memang merasa saling dikuatkan dan dipertemukan oleh Sang Pencipta.

"Sudah kenal setelah saya divorce. sekitar November lalu, ketemunya lagi Januari 2013. Dia bilang supaya kami salat, kalau memang jodoh ya didekatkan Allah, kalau nggak akan dijauhkan baik-baik. Kami coba salat dan ternyata memang cocok," tandasnya.(Ppt)