Sukses

Bayaran Belum Lunas, Irma Dharmawangsa Gugat Label

Pedangdut Irma Dharmawangsa mengaku jika dirinya belum mendapatkan pelunasan bayaran sesuai dengan kontrak awal. Kini, Irma coba meminta penjelasan kepada label rekaman yang menaunginya, IMR (Indra Music Record) & MMT record.

Meski sudah lama mengeluarkan album 'Awas Uler Bulu', pedangdut Irma Dharmawangsa mengaku jika dirinya belum mendapatkan pelunasan bayaran sesuai dengan kontrak awal. Kini, Irma coba meminta penjelasan kepada label rekaman yang menaunginya, IMR (Indra Music Record) & MMT record.

"Saya hanya menuntut hak saya sebagai artis yang sudah tandatangan kontrak kepada pihak label. Sebenarnya, masalah ini sudah lama saya pendam dan saya juga nggak mau ribut-ribut," kata Irma saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Kekasih pesinetron Dwi Andhika ini menegaskan jika manajemennya lah yang meminta kepada dirinya untuk tegas menyelesaikan persoalan ini.

"Tim management saya yang mendesak saya. Soalnya memang dari beberapa bulan yang lalu, kita sudah berkali-kali coba ketemuan untuk diselesaikan dengan jalan musyawarah, tapi tetap tidak mendapatkan titik temu," ujar Irma.

Penyanyi yang dikenal dengan goyang donat ini menjelaskan jika dirinya sudah dikontrak oleh pihak label IMR-MMT untuk pembuatan album bergenre disco Dangdut. Proses rekamannya sendiri, hingga pembuatan video klip untuk satu album sudah dijalaninya.

"Bahkan album itu pun sudah lama beredar, tapi sampai detik ini saya belum mendapatkan pelunasan pembayaran sepertt yang tercantum di kontrak yang seharusnya sudah diselesaikan sejak bulan Februari yang lalu," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini