Sukses

Dita ex Bling-Bling Gaet Ade Govinda di Single Terbaru

Ade Govinda dipercaya menjadi music director penyanyi, Dita Chairunnisa yang juga mantan personel girlband Bling-Bling.

Ade Govinda dipercaya menjadi music director penyanyi, Dita Chairunnisa yang juga mantan personel girlband Bling-Bling. Tugas Ade adalah membuat lirik dan mengaransemen lagu yang dinyanyikan Dita dalam genre pop.

"Saya dihubungi oleh Dita untuk menjadi director musik untuk menciptakan lirik dan bikin aransement lagu. Lalu saya bikin lagu untuk Dita seperti penyanyi Taylor Swift, menyesuaikan karakter vokal Dita juga," kata Ade Govinda saat dihubung wartawan melalui telepon, Sabtu (13/4/2013).

Sementara itu, Dita sendiri bangga bisa menyanyikan lagu yang diaransemen oleh Ade. Apalagi single keduanya ini lebih bernuasa beat up sehingga berbeda dengan single pertamanya yang berjudul Lelaki Tijel.

"Iya, saya dibuatkan lagu sama Ade Govinda. Judul lagunya Cinta Kekasih, liriknya bercerita tentang orang yang susah jatuh cinta tapi, ketika jatuh cinta justru cinta dengan kekasih orang lain," papar Dita.

Siswi kelas dua SMA ini menambahkan jika lagu buatan Ade Govinda itu, sesuai dengan apa yang sedang dirasakan oleh dirinya. Meski baru pertama latihan di studio, Dita berharap dalam waktu dekat ini bisa langsung rekaman lagu keduanya.

"Mungkin kebetulan saja, karena saya juga pernah merasakan jatuh cinta kepada kekasih orang. Rencananya, saya akan rekaman akhir bulan April atau awal Mei 2013," pungkasnya.

Dita berharap lagu ciptaan Ade Govinda itu bisa melambungkan namanya seperti dia menciptakan lagu untuk Astrid berjudul Tentang Rasa. "Semoga saja bisa mengikuti jejak penyanyi Astrid, lagunya bisa terkenal. Lagu ciptaan Ade itu memang bagus," ujar Dita. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.