Sukses

VIDEO: Nenek Tercinta Tutup Usia, Zee Zee Shahab Berduka

Artis Zee Zee Shahab sedang berkabung menyusul kepergian nenek tercinta, Syarifah Latifah binti Saleh Shahab, dari dunia fana. Sang nenek mengembuskan napas terakhir di Jakarta, Rabu (3/4/2013) petang.

Artis Zee Zee Shahab sedang berkabung menyusul kepergian nenek tercinta, Syarifah Latifah binti Saleh Shahab, dari dunia fana. Sang nenek mengembuskan napas terakhir di Jakarta, Rabu (3/4/2013) sekitar pukul 15.10 WIB.

"Nenek saya meninggal dalam usia yang ke-83 tahun," ungkap istri presenter berita Prabu Revolusi tersebut kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (4/4/2013). Adapun pada hari ini jenazah almarhumah dikebumikan di pekuburan Kemuning, Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut pemilik nama lengkap Fauziah Shahab, sang nenek sempat dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit akibat penyakit asma yang sudah lama diidapnya. Namun penyakit sang nenek sudah parah, sehingga Zee Zee dan keluarga besarnya harus merelakan kepergiannya.

Kesedihan pun bertambah mengingat nenek tercinta meninggal satu hari menjelang peringatan 100 hari kematian sang kakek. "Tiga bulan lalu, kakek saya duluan meninggal. Seratus hari kurang satu hari, nenek saya kemudian meninggal," tutur aktris sekaligus model kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 tersebut.

Menurut Zee Zee, sang nenek sudah mengatakan dirinya akan berpulang ke Rahmatullah. "Beliau sering ngomong, `Duh, kayaknya sudah tak lama lagi. Sudah waktunya nih.` Cuma gaya ngomong itu seperti orang becanda, seperti orang ngelucu," kata Zee Zee.

Kendati demikian, menurut Zee Zee, keluarga ikhlas melepas kepergian sang nenek tercinta dari dunia fana.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini