Sukses

Seru! Agnes Monica Bakal Hadapi IDP di SCTV Music Awards 2013

Penyanyi muda Agnes Monica kembali meraih nominasi sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Award 2013 yang akan tayang pada 28 April 2013 mendatang.

Penyanyi muda Agnes Monica kembali meraih nominasi sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Award 2013 yang akan tayang pada 29 April 2013 mendatang.

Dan ikut berada dalam kategori tersebut, hadir juga nama Syahrini, Raisa, Rossa, serta Indah Dewi Pertiwi yang tentunya ikut memperebutkan kategori yang sama.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Agnes Monica dan Indah Dewi Pertiwi memiliki cerita tersendiri di Industri Musik Indonesia.

Sempat tercantum di polling World Music Awards 2013 sebagai Best Female Artist, keduanya pun berhasil membuat bangga para penggemarnya atas kiprah mereka yang diamini oleh dunia musik internasional.

Namun, dikarenakan adanya sebuah pertimbangan dari pihak penyelenggara [baca: Ini Penyebab Indah Dewi Pertiwi Gagal di WMA 2013!], nama Indah Dewi Pertiwi kala itu pun harus lengser dan hanya menyisakan nama Agnes Monica sebagai satu-satunya pesaing di ajang dunia tersebut.

Uniknya, peristiwa ini pun sempat memicu terjadinya perang tweet di antara kedua kubu tersebut [baca: Fans IDP dan Agnes Monica Kisruh di Twitter, Ini Kata IDP]. Dan sempat menanggapi kejadian ini, IDP pun langsung mengungkapkan rasa legowo nya dan meminta masalah ini tidak diperpanjang.

"Fans kami sih nggak mau berantem. Teman Ter-Indah (sebutan fans IDP) nggak ada yang berantem kecuali ada yang menyerang terus ngebales," ceplos Indah saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 1 Februari 2013 silam.

Nah, jadi akan seperti apa keseruan yang akan hadir di ajang penghargaan paling istimewa milik SCTV tersebut, jangan lupa dukung Idola Anda dan nantikan jawabannya pada 29 April 2013 mendatang.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.