Sukses

Gareth Evan Bocorkan 'Foto Berdarah' dari The Raid 2: Berandal

The Raid 2: Berandal rupanya masih akan berdarah dan sama kerasnya seperti film sebelumnya!

Sekuel The Raid (Penyerbuan) yang diberi tajuk Berandal rupanya masih akan berdarah dan sama kerasnya seperti film sebelumnya.

Diunggah melalui akun Twitter pribadinya, Gareth Evan selaku sang sutradara dari film tersebut pun menunjukan salah satu adegan yang memperlihatkan seseorang dengan kondisi yang cukup memilukan.

Tertelungkup dengan wajah yang dipenuhi darah, sosok tersebut pun seolah menggambarkan akan seperti apa film keduanya ini berlangsung. Dan bila menyimak kehadiran Julie Estelle yang akan berperan sebagai Hammer Girl, maka ekspektasi tinggi dari para penggemarnya tentulah akan memuncak mengiringi proses syutingnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Gareth Evan siap kembali menggebrak dengan sekuel terbarunya, Berandal. Banyak mengambil adegan pertarungan yang diambil di jalanan, film ini dijanjikan Gareth akan jauh lebih sadis dengan tingkat drama yang lebih tinggi dari sebelumnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.