Sukses

Foo Fighters Siap Lantik Rush di Hall of Fame

Band rock progresif legendaris asal Kanada, Rush, dikabarkan juga akan tampil bersama Foo Fighters dalam perayaan Rock And Roll Hall Of Fame tahun ini

Foo Fighters telah dipastikan akan melantik band rock progresif legendaris asal Kanada, Rush, dalam perayaan Rock and Roll Hall of Fame tahun ini yang akan diadakan bulan depan.

Sang vokalis, Dave Grohl, dan drummer Taylor Hawkins akan melantik trio anggota Rush, vokalis Geddy Lee, gitaris Alex Lifeson, dan drummer Neil Peart di acara yang bertempat di Nokia Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 April mendatang.

Seperti dikutip dari NME, bos Rock and Rol Hall of Fame, Joel Peresman, mengatakan bahwa Dave dan Taylor kemungkinan akan tampil bersama dengan Rush di acara tersebut.

"Dave dan Taylor adalah salah satu orang pertama yang kami rasa bisa melantik Rush. Mereka mengatakan `iya` dalam dua detik. Saya berharap (mereka akan tampil). Lebih dari beberapa kali sebelumnya, orang-orang akan terjebak pada suasana saat itu dan memutuskan untuk tampil," ungkap Joel, seperti dilansir Rolling Stone, Kamis (28/3/2013).

"Itulah yang terjadi tahun lalu pada Green Day, mereka ada pada saat itu untuk memberikan penghargaan kepada Guns N` Roses, dan setelah berkeliling pada saat latihan, mereka memutuskan untuk bermain. Kamu memiliki Dave, Don Henley di sana, siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Kita memiliki beberapa orang yang sangat menarik," imbuh bos Rock and Rol Hall of Fame.

Selain Foo Fighters, telah dipastikan juga Don Henley dari The Eagles akan melantik Randy Newman di Rock and Roll of Fame tahun ini. Don juga akan tampil dengan John Fogerty dan Jackson Browne di acara tersebut.

Mike McCready dari Pearl Jam dan Jerry Cantrell dari Alice In Chains juga akan bermain dengan band rock veteran beranggotakan perempuan, Heart, yang akan dilantik oleh vokalis Soundgarden, Chris Cornell. Christina Aguilera dan Jennifer Hudson akan tampil untuk menghormati Donna Summer, yang malam itu akan dilantik juga.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.