Sukses

Ayu Ting Ting Lebih Banyak Mengalah untuk Enjie

Ayu Ting Ting mengaku banyak mengalah dalam menghadapi sang kekasih, Enjie yang menurutnya keras kepala. Ayu belajar mengalah dari sang ibu.

Ayu Ting Ting mengaku banyak mengalah dalam menghadapi sang kekasih, Enjie yang menurutnya keras kepala. Ayu belajar mengalah dari sang ibu.

"Harus sabar karena kan Enjie tipe orang yang lumayan keras kepala. Itu saja yang ditakutkan kalau berumahtangga. Saya mengimbangi saja, Enjie kan lebih dewasa dibanding saya," ujar Ayu, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2013).

Pelantun Sik Asik itu memang sudah tahu betul cara mengimbangi calon suaminya. Ayu mengambil teladan dari ibundanya yang sabar dalam menghadapi kehidupan berumah tangga.

"Saya Insyaallah tahu cara mengimbanginnya. Saya lebih contoh ke ibu saya. Ibu tuh orangnya sabar. Kalau ayah sama, keras kepala juga. Kalau satunya marah, satunya mengalah. Saya merasa semakin kesini semakin bisa. sUdah terbiasa juga," paparnya.

Ketika disinggung soal pernikahan, Ayu jadi bingung menjawab. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu mengaku belum bisa memberitahu kapan pernikahannya dengan Enji akan berlangsung.

"Ah bingung saya kalau ditanya itu. Apa ya, persiapannya 50 persen lah. Bingung juga saya jawabnya. Pamali ah, nanti Saja kalau sudah dekat pasti saya kasih tahu," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini