Sukses

Selamat Ulang Tahun GIGI!

Hari ini Band GIGI berulang tahun tepat yang ke-19.

Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi band GIGI. Band senior beraliran pop rock ini berulang tahun tepat tanggal 22 Maret hari ini. Dan tak terasa, band yang digawangi oleh Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) ini sudah 19 tahun malang melintang di dunia musik Indonesia.

Para fans yang diberi nama GIGIkita pun sontak memberikan ucapan selamat melalui akun twitter milik mereka. GIGI pun langsung menanggapinya dengan mengucapkan banyak terima kasih pada dini hari tadi.

"Terima kasih semuanya untuk ucapan selamat dan doanya. Terima kasih @Gigikita_FC yg selalu setia pada kami, luv u guys! Peace Love 'N Respect." tulis GIGI melalui akunnya @GIGI_Band

Melanjutkan ucapan terima kasihnya, sang vokalis Armand pun tak ketinggalan untuk menanggapi ucapan selamat ulang tahun tersebut. "Alhamdulillah sampe detik ini doa buat ultah @GIGI_Band masih trus ngalir. love you guys. Sori enggak bisa balas satu-satu ya.. #19thnGIGI" jawabnya tulus.

Nah, selamat ulang tahun GIGI! Teruslah berkarya di belantika musik Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini