Sukses

Selain Tampil DJ-DJ Keren, Ada Kolaborasi Demitha-Kimmi

Iztambul Management akan menggelar acara musik seru di di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel Jakarta, Jumat (15/3) malam. Selain menampilkan para DJ terkenal, acara tersebut juga akan menduetkan dua penyanyi pedatang baru, Demitha dan Kimmi.

DJ-DJ terkenal dipastikan akan hadir dalam acara bertajuk Shine Bright Like A Diamond, yakni DJ Roy Jordy, DJ Popeye dan beberapa DJ terkenal lainnya.

Namun yang terasa istimewa acara tersebut akan dijamin meriah karena untuk pertama kalinya solois Demitha, pemilik single Kisah milik Roy Jeconiah akan berkolaborasi dengan Kimmi, pelantun Love Me.

"Kami sengaja memadukan dua artis yang memiliki karakter musik berbeda menjadi satu, sehingga menjadi tontonan yang istimewa," ujar Direktur Iztambul Management, Swajie saat dihubungi Senin (11/3/2013).

Sementara itu, artis penyanyi Demitha mengaku tertantang untuk tampil duet bersama Kimmi. Pemilik album Kompilasi Spektakuler bareng Dewi Persik ini menjanjikan penampilan yang spektakuler.

"Tunggu saja tanggal mainnya, pokoknya akan banyak kejutan yang spektakuler," pungkas Demitha. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.