Sukses

Ini Trik Herjunot Ali Memikat Wanita

Tiap pria punya cara yang berbeda ketika mendekati wanita. Kalau Herjunot Ali punya trik khusus. Mau tahu?

Tiap pria punya cara yang berbeda ketika mendekati wanita. Ada yang pura-pura jadi tempat curhat lalu merangsek ke hati, ada pula yang berusaha tampil maskulin di depan sang pujaan. Kalau Herjunot Ali, punya trik spesial menaklukan hati wanita.

Yang paling utama ialah percaya diri. "Pede nomor satu, itu personality yang gue punya dan pingin gue share. Kita harus melakukan hal-hal ekstrem dan berani ambil resiko," imbuh bintang Catatan Akhir Sekolah (CAS) itu di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Bagi mantan pacar Agni Pratistha ini, sebagai cowok harus pintar. Karena itu salah satu kekaguman seorang cewek, bahkan bisa bikin cewek jatuh cinta. Selain itu, ada hal lain yang bisa meluluhkan hati cewek. Apa tuh?

"Pintar dan tahu apa yang dibicarakan. Cewek-cewek luluh sama orang smart. Charming juga akan keangkat kalau wangi. Cara berpikir, pakaian meski benar," Junot mengurai.(JUL/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini