Sukses

Tak Punya Pacar, Afgan Tak Rayakan Valentine

Momen perayaan hari kasih sayang atau Valentine's Day rupanya tak berlaku bagi penyanyi Afgan.

Momen perayaan hari kasih sayang atau Valentine's Day rupanya tak berlaku bagi penyanyi Afgan. Ia mengaku tak memiliki perayaan khusus untuk dihabiskan bersama seorang kekasih.

"Belum ada pacar, jadi kayaknya nggak ngerayain (Valentine's Day)," tutur Afgan saat ditemui di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2013).

Pelantun lagu 'Sadis' ini memang  menomorduakan urusan asmara dengan kesibukannya menyanyi dan menyelesaikan kuliah di Malaysia. Dua hal itu, diakui Afgan, membuatnya malas berpikir soal cinta.

"Saya berjanji kalau udah selesai kuliah baru mau menjalin hubungan. Sejauh ini temen cewek ada, tapi cuma sebatas dekat aja. Belum ada yang lebih ya," ungkap penyanyi bersuara baritone tersebut.

Afgan mengatakan, meski dekat dengan banyak wanita, ia begitu sulit jatuh cinta. "Kalau ada yang cocok obrolannya, menurut saya ya ayo aja. Cuma bukan buat dijadiin pacar, kalau lebih dari itu saya belum berani karena kasihan waktunya belum ada," terangnya.(GIE/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.