Sukses

Romantisnya Cerita Cinta Adly Fairuz dan Dina Anjani

Hati pesinetron Adly Fairuz tengah berbunga-bunga. Pasalnya, Adly tengah serius merajut cinta dengan artis pendatang baru bernama Dina Anjani.

Hati pesinetron Adly Fairuz tengah berbunga-bunga. Pasalnya, Adly tengah serius merajut cinta dengan artis pendatang baru bernama Dina Anjani.

Bintang sinetron 'Raja dan Aku' mengakui kalau dirinya sudah resmi memacari Dina sejak beberapa bulan terakhir. Ia pun merasa kehidupannya jauh lebih menyenangkan dengan hadirnya sang kekasih.

"Dina itu wanita yang baik, dia sangat dewasa dan bisa ngertiin gue. Itu yang bikin gue nggak bisa lepas sama dia, menyenangkan banget kalau lagi bareng sama Dina," ujar Adly senang saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013) malam.

Adly Fairuz mengisahkan, langsung menjadikan Dina sebagai pacar setelah sebelumnya berkenalan lama sebagai teman. "Ceritanya gue datang pas acara ulang tahunnya Dina, kebetulan kita nyambung. Mungkin saat itu dia udah suka sama gue kali ya, hahahaha," ungkap mantan pacar Shireen Sungkar ini terkekeh.

Dari momen tersebut, tak disangka kedekatan Adly dan Dina pun berlanjut. "Kita ngerasa cocok satu sama lain sampai akhirnya ya kita putusin, kenapa nggak dijalanin bareng aja. Ya sudah, sampai sekarang akhirnya kita pacaran," terang Adly Fairuz yang mengaku resmi memacari Dina tepat di Hari Pahlawan itu.(GIE/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.