Sukses

Anne J Cotto Nangis Peluk Kiki Amalia

Air mata artis Anne J Cotto tak terbendung lagi, dia pun langsung memeluk Kiki Amalia yang kebetulan ada di tempat yang sama.

Air mata artis  Anne J Cotto tak terbendung lagi usai keluar dari ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mantan bintang panas era 90-an itu pun menangis dan langsung memeluk Kiki Amelia yang kebetulan ada di tempat yang sama.

"Kenapa aku menangis, karena ini sebenarnya selama 3 bulan terakhir saya sepakat tidak mengeluarkan ini. Tapi hari ini saya benar-benar harus melaluinya," kata Anne di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013).

Sang suami Mark Hasnuz membawa serta foto-foto dirinya saat sedang berpose syur, itu yang membuatnya tak bisa menahan air matanya. Dia tidak menyangka sama sekali.

"Kalau orang bercerai itu pasti sudah tidak ada kecocokan dan prinsipnya sudah berbeda. Saya sudah terlalu capek sekali. Kalau beliau memasukkan bukti-bukti foto saya zaman dulu, bukan berati saya nggak berhak untuk mengasuh anak saya. Istilahnya dulu itu 'kenapa dulu lo ngawinin gue'," tandas Anne.(ADT/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.