Sukses

Demi Peran, Robert Pattinson Tampil Plontos

Si bandel Robert Pattinson terlihat total saat memainkan karakter barunya di film The Rover.

Si bandel Robert Pattinson terlihat total saat memainkan karakter barunya di film The Rover. Tak hanya serius dalam mengasah kemampuan aktingnya, bintang The Twillight Saga: Breaking Dawn Part II tersebut juga rela menggunduli rambutnya demi terlihat sesuai dengan peran yang dibawakannya.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz pada 29 Januari 2013 lalu, terlihat Robert tengah syuting dengan pakaian yang dipenuhi lumpur. Dan meskipun kala itu cuaca tengah begitu panas, mantan kekasih Kristen Stewart tersebut tetap fokus memainkan perannya dengan baik.

"Ini adalah salah satu skrip terbaik yang pernah saya baca. Dan pastinya, skrip ini masuk kedalam lima skrip favorit saya sejak pertama terjun ke dunia film. Ini benar-benar menegangkan." ucapnya dengan penuh antusias.

Dikabarkan, film The Rover akan menceritakan mengenai kehidupan western australia di masa depan. Berlatar belakang kehidupan gurun yang panas, film ini dikabarkan akan menampilkan banyak adegan aksi di setiap scenenya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini