Sukses

Shahrukh Khan VS Aamir Khan, Lebih Suka Mana?

Kali ini, kami akan kembali mengadu kemampuan dari dua aktor yang sudah menjadi 'Ikon' dalam Industri Perfilman Bollywood. Siapa yang paling Anda suka?

Bollywood tengah menjadi salah satu kiblat dalam dunia perfilman dunia. Berbekal ciri khas yang tak dimiliki oleh film-film lain, sepak terjang para sineasnya pun berhasil diakui oleh para petinggi Hollywood sekalipun.

Sebut saja film-film seperti My Name Is Khan, Slumdog Milionaire, hingga ke Life of Pi yang rata-rata menggunakan para aktor India sebagai komposisi utamanya. Membawa hasil yang maksimal, kesemuanya pun berhasil diakui sebagai film berkualitas tinggi yang sejajar dengan film Hollywood.

Dan kali ini, kami akan membahas kemampuan dari dua aktor yang sudah menjadi 'Ikon' dalam Industri Perfilman Bollywood. berikut ringkasannya:


--Shahrukh Khan--
Siapa yang tidak mengenal Shahrukh Khan, lewat filmnya yang berjudul Kuch Kuch Hota Hai, Pria kharismatik ini sukses membius para penonton film di dunia, termasuk di Indonesia.

Memulai debutnya pada 1992 lewat film Deewana, Shahrukh Khan langsung diganjar oleh Filmfare Awards sebagai Best Male Debut. Dan berhasil membintangi lebih dari 54 film serta berbagai acara di televisi, Majalah TIME pun sukses menempatkan aktor ini sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.


--Aamir Khan--
Dibanding Shahrukh Khan, Aamir Khan terlihat lebih idealis dalam memilih film-filmnya. Lahir pada 14 Maret 1965, pria yang aktif dalam gerakan sosial tersebut tercatat telah membintangi lebih dari 40 film di sepanjang karirnya.

Yang menarik dari aktor bollywood yang satu ini adalah kerapnya dia mendapatkan penghargaan di tiap penampilannya. Memiliki khasrisma yang menawan, Aamir Khan pun didaulat menjadi salah satu ikon dari perfilman Dunia.


Nah, terlepas mana kharisma yang lebih berkilau, kedua bintang ini selalu layak untuk diperbincangkan kala membahas tentang dunia Bollywood. Bagaimana menurut Anda?(FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini