Sukses

Inilah Pesan Olga Syahputra Untuk Raffi Ahmad

Bisa bertemu dengan sahabatnya dalam kondisi yang tidak menyenangkan cukup membuat Olga Syahputra prihatin.

Bisa bertemu dengan sahabatnya dalam kondisi yang tidak menyenangkan cukup membuat Olga Syahputra prihatin. Hal inilah yang terjadi saat ia menjenguk Raffi Ahmad di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/13).  

Olga yang datang ditemani Ayu Dewi dan beberapa rekannya itu tak lupa berpesan dan memberikan motivasi untuk Raffi. "Raffi, jangan lupa banyak berdoa. Hidup yang baik-baik aja, nikmatin hidup. Allah sudah atur semuanya,’’ tuturnya.

Olga berusaha melihat sisi lain dari musibah yang tengah dialami oleh Raffi Ahmad. Presenter dan komedian itu yakin jika ujian yang kini tengah menimpa Raffi bakal membuat sahabatnya itu lebih baik lagi.

"Lihat ya. Suatu saat nanti pasti akan jadi orang yang lebih baik lagi. Saya bilang seperti itu, " kata Olga saat memotivasi Raffi.

Pesan motivasi Olga berikan sebagai bentuk perhatian dan perasaan sayang terhadap sahabatnya itu. "Karena kan saya sayang sama Raffi ya. Kalau nggak sayang saya nggak mungkin saya berkomentar seperti itu,” tandasnya.(ISN/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini