Sukses

Asmirandah Banting Setir Jadi Manajer Grup Vokal?

Setelah sukses di dunia layar kaca, bintang sinetron Asmirandah mulai merambah dunia musik. Ia menjadi manajer sebuah trio vokal. Wow!

Setelah sukses di dunia layar kaca, bintang sinetron Asmirandah mulai merambah dunia musik. Namun, Andah--sapaan akrab Asmirandah, bukan menjadi penyanyi. Melainkan menjadi manajer trio vokal D'String.

"Saya sendiri yang pegang mereka. Aku memang belum lama pegang, baru hampir setengah tahun. Sekarang lagi promo, dan baru meluncurkan single Cinta Ini Butuh Kamu," ujar Andah saat ditemui di rumah makan miliknya, Warung Serjapul, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat (30/1/2013).

Sebelumnya, promo single Cinta Ini Butuh Kamu sempat tertunda gara-gara banjir. Namun, Andah yakin nama D'String mampu bersaing di dunia musik Indonesia.

"Aku tau mereka punya potensi dan talenta. Selain itu aku melihat mereka benar-benar kepengen nyanyi. Kalau sudah ada keinginan ya aku yakin mereka punya semangat maju di insdutri musik Indonesia," kata Asmirandah.

Ngomong-ngomong, kenapa Andah tidak ikut bergabung dalam grup vokal D'String ini? "Kalau aku sih sebenarnya nggak mau gabung karena mereka sudah terkonsep dengan baik. Lagian, aku mau menunjukkan kalau mereka bukan girlband tapi grup vokal," pungkas Andah lantas tertawa.(ADT/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini