Sukses

Irwansyah Bebas, Shireen Sungkar: Alhamdulillah

Artis cantik Shireen Sungkar akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Zaskia Sungkar yang merupakan kandungnya beserta suami resmi dibebaskan oleh BNN

Shireen Sungkar akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Zaskia Sungkar beserta suami akhirnya resmi dibebaskan oleh BNN pada siang (29/1/2013) tadi.

Menanggapi kabar bahagia tersebut, personil The Sister pun membagi kegembiraannya bersama fans melalui Twitter. Dan selain mengekspresikan kelegaannya, Shireen juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap pihak-pihak yang telah membantu klarifikasi dari kabar miring tersebut.

"ALHAMDULILLAH selesai☺terimakasi masy yg udh dukung ,media yg membantu klarifikasi ,keluarga teman fans,"

(Alhamdulillah selesai. Terima kasih masyarakat yang sudah mendukung, media yang membantu klarifikasi, keluarga, teman, dan fans,) ucap @shireensungkar melalui Twitternya. Sedikit menyentil, Shireen pun melanjutkan tulisannya. "Dan yg udh duluan mencibir smoga diampunin amin," terusnya singkat.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.